Sabtu, 21 April 2012

Kata Mutiara "Lie To Me"

sedikit kata mutiara yg ku dapat dari Drama "Lie To Me",



(Episode 9) SoRan berubah mnjadi baik kpada Ah Jung
"Sejahat apapun seseorang, dia masih bisa berubah. Kalau sadar apa yang diperbuatnya salah, dia bisa saja kembali jadi baik, karena mereka manusia dan manusia itu selalu berubah. Kemungkinan besar, So Ran ini merasa tidak aman dengan dirinya sendiri, itu sebabnya dia selalu memusuhi Ah jung.."

 

  

Kalau ini Kata" Bagus dari Manager Park

 

Park tanya apa aku bisa mengatakannya? Dalam 3 th, yang satu tidak berubah perasaan-nya (maksud'nya Yoon Joo) sedangkan yang lain (maksud'nya Ki Joon) hatinya berubah. Sekarang ikuti saja kata hatimu dan jangan terlalu banyak berpikir. Aku dulu selalu berpikir kau dan Yoon joo pasangan serasi, tapi sekarang aku tidak tahu dengan perasaanmu...

Park prnah berkata kepada Ki Joon: "Jangan pernah kau campurkan urusan pribadi dgn pekerjaan." (mnurut gua tuh kata" yg bagus)


Oppa, tidak apa-apa kalau kau tidak bisa datang karena aku. Tapi kumohon jangan menghina orang tuaku.

Kadorama-recaps.blogspot.com http://kadorama-recaps.blogspot.com/2011/07/sinopsis-lie-to-me-episode-13.html

 
 

Suk Bong: “Pemandangan disini tidak akan pernah berubah, tapi manusia bisa berubah sifatnya kapan saja.”

kata Yoon Ju utk Ki Joon: "Oppa, tidak apa-apa kalau kau tidak bisa datang karena aku. Tapi kumohon jangan menghina orang tuaku."

Sang Hee : “Aku mengerti perasaan-Mu (Yoon Ju), Karena Mencintai seseorang bukanlah dosa.”

Ayah Ah Jung: "Tentu saja! Apa kau tahu kenapa kau dinamakan Gong Ah Jung? Agar kau bisa menjadi warga negara Korea Selatan yang paling positif dan adil, makanya kau dinamakan Gong Ah Jung. Apa kau mengerti? Gong Ah Jung yang kukenal tidak akan melakukan apapun yang akan merusak reputasinya seperti itu. Bahkan meskipun semuanya menyerah, kau akan tetap teguh memegang prinsipmu. Meskipun ada yang memberimu kelebihan 10 ribu Won, kau tidak akan menerimanya"

 
Kalau ini kata-kata Romantis Ki Joon dan Ah Jung 


Ah Jung: "Aku menyukai'Mu, aku mencintai'Mu, maka dari itu jgn menikahi wanita lain"

 Ki Joon: "Sehari saja tidak bertemu dgn'Mu, rasanya sperti setahun aku tak bertemu dgn'Mu, mungkin krna aku terlalu merindukan'Mu"

Ki Joon: ''Gong Ah Jung aku menyukai'mu, aku mencintai'Mu... Aku ingin semua orang tau kalau kau adalah milikku, Bahkan aku ingin semua orang tau, agar tidak ada orang yg berani mndekatimu, karena kau adalah milik'Ku"

Ki Joon: "Mulai skarang apapun kegiatan yg kau lakukan kau harus memberitahukan pada'Ku, sedang dimana dan sedang apa, sudah makan atau belum, meskipun sedang cuci tangan kau harus memberitahukan padaku lewat pesan sms"

Ki Joon: "Aku ingin kau setelah pulang kerja langsung ke rumah, aku takut kamu di culik oleh pria lain"

kalau ada yg tau kata-kata bagus dari drama ini di coment aja, nanti akan di tambahkan^^
=> terima kasih sudah mau membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar