Sabtu, 07 April 2012

Kata Mutiara (Baby Faced Beauty [K-Drama])

 

Sedikit Kata Mutiara yang ku dapat dari Drama Baby Faced Beauty^^, ini dia:

Saat Choi Jin Wook mengirim SMS semangat pada Lee So Young
"You can become the best^_^"

Saat Choi Jin Wook mabuk dan memeluk Lee So Young
 Choi Jin Wook:
"Tidak peduli kau lebih tua atau lebih muda dariku, aku akan tetap menyukai'Mu^-^

Choi Jin Wook:
"Kau ini sperti org bodoh yg mnangis sndirian,, Aku ini pacar’Mu... kau bisa beritahu pada’ku jika kau punya masalah.. jgn mngatasi’y sndirian.!!"



Saat Jin Wook berdebat dgn Presdir Ji, Choi Jin Wook berkata pada So Young
"Lee So Young... apapun yang terjadi, aku tidak akan pernah melepaskan'Mu (maksudnya tuh Choi Jin Wook gak akan membiarkan Lee So Young di rebut oleh orang lain)."

Saat Jin Wook mabuk dan pura-pura pingsan di pangkuan So Young
So Young:
"Entah kenapa, Begitu melihat'Mu, rasa kekhawatiranku menjadi hilang."

So Young saat membalas perkataan Yeon Seo :
"Aku berbeda denganmu, aku membuat pakaian bukan karna aku ingin menang, tapi karena aku menyukainya."

Saat Jin Wook bertemu Presdir & ingin mengundurkan diri dari The Style:
"Disini aku berbicara sebagai laki-laki sejati, bukan sbg bawahan'mu, jgn pernah kau menggabungkan urusan pribadi dgn pekerjaan.......... berapa kali ku peringatkan pada'mu, jgn pernah kau ganggu pacar'Ku.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar